Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Film Jejaring Sosial

Bahkan jejaring sosial, yang tayang di bioskop pada tanggal 1 Oktober 2010, sekarang menjadi drama yang dipimpin oleh David Fincher mengenai berdirinya situs web media sosial Internet, buku wajah. Film ini berpusat di sekitar buku wajah berusia tahun-tahun pertama yang bergolak, berkonsentrasi pada pencipta Mark Zuckerberg, yang mendirikan situs web ini oleh tempat tinggalnya di Harvard pada tahun 2004. Ini diterbitkan oleh Aaron Sorkin dan diakomodasi oleh novel non fiksi Ben Mezrich 2009 The Accidental Billionaires.

Casting untuk film Anda dimulai pada Agustus 2009, bersama dengan Jesse Eisenberg fungsi sebagai selebriti pertama yang diperkenalkan untuk bekerja selama 30 hari berikutnya. Selebritas Eisenberg seperti pencipta face-book, Mark Zuckerberg, dan juga di ’09, ” dia juga berbagi antusiasmenya dengan semua sinar matahari Baltimore dengan mengatakan, “Meskipun saya telah menjadi dalam film-film hebat tertentu, kepribadian ini oleh karena itu terlihat jauh lebih tidak peka dalam banyak cara yang tampaknya jauh lebih nyata bagi saya pribadi dengan pendekatan yang optimal / optimal. ”

Jejaring sosial, gambar itu diceritakan pada serangkaian kilas balik yang diingat selama sidang ruang sidang. ” Film dimulai pada malam 4 Februari 2004 jika Zuckerberg diserang oleh pacarnya, Erica, di sebuah pub. Kemudian kembali ke rumah dalam keadaan mabuk dan mengubah pilihan internet Harvard dari foto mahasiswa menjadi sebuah situs web di mana olehnya bersama dengan teman-temannya menempatkan wanita Harvard sebagai banyak makhluk pertanian. “Buku wajah” -nya benar-benar panas sehingga membuat komunitas Harvard penuh lebih dari setengah jam.

Zuckerberg kemudian turun dari fakultas dan juga pergi ke California, di mana dia bekerja sama menggunakan Sean Parker, ” salah satu pendiri situs internet pembajakan audio Napster, untuk menyusun buku wajahnya sendiri. Gambar berpusat di sekitar buku wajah dekade pertama yang penuh gejolak, situs media sosial internasional yang saat ini diakui sebagai revolusi dalam percakapan. Lebih dari enam dekade penemuan ini dengan media sosial, Zuckerberg disebut sebagai miliarder paling muda yang pernah ada dalam warisan. Tetapi menggunakan banyak kemenangan berasal dari tanggung jawab di samping masalah fisik dan individu sementara jenis label film tersebut berbunyi, “bahwa Anda tidak pernah harus memiliki 500 juta teman tanpa musuh pasangan”

Meskipun Zuckerberg tidak berkonsultasi melalui pembuatan publikasi, The Accidental Billionaires, ” pendiri buku wajah Eduardo Saverin. Namun dikatakan bahwa penggambaran dari tokoh-tokoh tersebut dari gambar tersebut tidak sepenuhnya benar. Salah satu pendiri Face-book, ” Dustin Moskovitz meramalkan gambaran itu sebagai “dramatisasi sejarah masa lalu,” seperti yang dinyatakan oleh situasi perusahaan Internasional ini. LK21

Setelah skrip gambar tersebut bocor secara online, menjadi jelas bagi Zuckerberg bahwa dia tidak berencana untuk digambarkan dengan metode positif. Dia kemudian membuat pernyataan yang ingin dia buat sendiri seperti “orang yang sangat baik”, sesuai dengan hari-hari di web. Moskovitz menginformasikan situasi perusahaan di seluruh dunia, tentang Zuckerberg “alur cerita buku / skrip ini tanpa malu-malu menyerang [Zuckerberg], namun saya sejujurnya merasakan hal yang sama karena banyak kualitasnya yang menguntungkan ternyata terus terang dari trailer. Menjelang penutupan sore Anda, sudah tidak mungkin bagi mereka untuk membantu tetapi menggambarkannya seperti orang jenius yang paling terdorong dan berpikiran maju yang mana dia ”

Zuckerberg telah mendukung jejaring sosial sehingga ketika ditanyai tentang ini menjawab, “Saya hanya ingin tidak ada tubuh yang meninggalkan foto saya secara pribadi, saya telah hidup” Seperti yang dinyatakan oleh hari-hari di situs web internet, kritikus yang telah menemukan skrip tersebut ke filmnya mengatakan itu mendefinisikan Zuckerberg sebagai “penipu autistik batas.”

Gambar tersebut saat ini sedang dibuat oleh Kevin Spacey, yang menginstruksikan MTV bahwa ini benar-benar “narasi yang luar biasa bagi individu yang tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Luar biasa filmis, sangat kontemporer, sangat trendi” Ini tidak diragukan lagi akan menjadi yang berikutnya pekerjaan yang telah dijalankan Spacey dan manajer David Fincher. Foto mereka sebelumnya, Se7en, telah menjadi film yang murung, buas, teror, dan itulah yang membuat Fincher terkenal. Spacey mengatakan kepada MTV News bahwa Jaringan Sosial, ” akan memiliki strategi alternatif dan juga “kemungkinan besar menjadi satu ton lebih luas daripada yang bisa diantisipasi oleh orang-orang”

Leave a Reply

Your email address will not be published.