spotting

Spotting The Tell

The “spotting tell” dalam poker adalah petunjuk kecil yang kemungkinan besar mengungkapkan niat sebenarnya dari seorang pemain yang duduk di meja kami. Ini mungkin terdiri dari gerakan, pose, batuk, kata-kata, dan sebagainya. Dalam situasi permainan tertentu, beberapa gerakan ini menunjukkan jenis permainan yang menempatkan lawan pada tempatnya dan kualitas skor yang tersedia.

Berapa kali kita mencoba memahami dengan pasti ketika meja poker adalah lawan  di http://103.57.191.121 kita menggertak atau memiliki beberapa kartu yang sangat bagus? Peluangnya sangat banyak sehingga tidak masalah. Nah, bercak wahyu kecil, diceritakan hanya diberikan secara tidak sadar oleh lawan kita, dalam situasi tertentu. Sekarang, mari kita periksa beberapa.

Pertama, melihat salah satu cerita poker blackjack paling populer, tentang mata. Bahkan, mata cenderung menjadi lebih besar ketika di depan pemain yang bersangkutan, dari flop disisipkan kartu untuk menutup skor. Ini biasanya terjadi pada setiap orang yang menemukan sesuatu sebelumnya jika dia sangat suka, seperti seorang anak di depan pohon Natal. Jika Anda mempertimbangkan seorang pemain membuka matanya secara tiba-tiba, meskipun tidak secara dramatis, perlu diingat bahwa kemungkinan besar memiliki skor yang kuat. Biasanya situasi ini paling mungkin terjadi selama belokan.

Bercak kedua menceritakan tentang senyuman. Dalam hal ini, kita harus membedakan dua jenis senyuman. Yang pertama berkaitan dengan tipe senyum tulus, yang melibatkan kedua mata bibir. Mata ternyata memiliki andil yang mendasar pada saat tersenyum dan mengiringi sendiri bibirnya, menciptakan senyuman yang tulus. Jika pemain yang dimaksud bukannya hanya tersenyum dengan mulutnya tetapi matanya hampir tidak bisa dilewati, maka senyumnya palsu dan kartu yang dirilis tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginannya, bahkan jika itu yang membuat kami percaya.

Yang ketiga dikenal sebagai spotting tell lean back, atau “santai saja”. Hal ini diwujudkan dengan bercak memberitahu pemain yang datang gilirannya, berlutut dengan tangan disilangkan. Sikap ini, jika pihaknya akan menunjukkan ketenangan tertentu, mungkin karena kelangkaan kegagalan, benar-benar berusaha keras untuk tidak terancam, dan kemudian menyembunyikan tangannya yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *